banner dprd mkassar

Erna Rasyid Taufan Hadiri Pembukaan Travel Haji

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PAREPARE,- Ketua PKK kota Parepare, Erna Rasyid Taufan hari ini menghadiri peresmian PT. Saudi Patria Wisata yang membuka cabang di Parepare.

Sebagai cabang ke-8 di Indonesia, usaha  travel haji dan umrah ini resmi dibuka oleh Walikota Parepare melalui Asisten I, Hj Aminah Amin ditandai pengguntingan pita oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare Hj. Erna Rasyid Taufan, Rabu, (10/7/2019).

Hadir dalam peresmian ini, Direktur Utama PT. Saudi Patria Wisata, H. Faisal Ibrahim Surur LC, M.Si, Kepala Kementerian Agama Kota Parepare Abd. Gaffar, dan Anggota DPRD, Satria Wayang.

Asisten I Bidang Pemerintahan Hj. Aminah Amin mengatakan, Pemerintah Kota menyambut positif kehadiran travel penyelenggara ibadah umrah dan haji plus PT. Saudi Patria Wisata di Kota Parepare. Hal ini untuk memudahkan masyarakat yang ingin menjalankan Ibadah Umroh.

“Ini merupakan kabar baik bagi Pemerintah dan masyarakat dengan adanya pihak swasta yang berinvestasi di Kota Parepare atas dibukanya cabang travel umrah dan haji ini. Itu tandanya Kota Parepare adalah daerah yang telah dilirik dan termasuk kota strategis dalam pengembangan usaha,”ucap Aminah Amin.

Hal senada juga dikatakan Hj Erna Rasyid Taufan. Istri Walikota Parepare yang dikenal eksis menyiarkan syariat Islam ini berharap, travel haji dan umrah tersebut dapat memberi kemudahan bagi masyarakat Parepare dalam menunaikan rukun Islam ke-5.

“Kita tahu Parepare sebagai salah satu daerah yang kegiatan keagamaannya semakin meningkat dari tahun ke tahun. Semoga travel ini menjadi alternatif dan tidak hanya menjanjikan tiket umrah murah tapi pelayanan tidak sesuai harapan.

Sementara Direktur Utama PT. Saudi Patria Wisata kepada media mengatakan, alasan peresmian cabang ke-8 di Kota Parepare ini, karena Parepare dinilai sebagai salah satu daerah berkembang yang dilalui dari berbagai daerah.

“Saya menilai Parepare kota yang  berkembang dan sangat strategis. Orang dari Mamuju, Polmas, Wajo, Sidrap lewat di Parepare. Ada juga kantor Imigrasinya. Itulah salah satu alasan kami memilih Parepare sebagai cabang ke-8,” ujar H. Faisal Ibrahim Surur LC, M.Si.

H. Faisal menambahkan, travel umrah yang berpusat di Lampung ini telah berdiri sejak 2005 yang mengalami perkembangan cukup pesat. Bahkan Tahun 2019 ini akan memberangkatkan jamaah sebanyak 3000 orang.

“Dari awal kita buka travel ini, jamaahnya sebanyak 150 jamaah.  Dan alhamdulillah di atas tahun 2010 sudah melebihi angka yaitu 2000 jamaah. Bahkan 2019 ini akan kita berangkatkan 3000 jamaah. Tentunya kami memiliki motto yaitu amanah, bersahabat dan profesional. Kami memberikan konsep ini, sehingga orang berduyung-duyung memakai travel kami dan tidak melihat harga,”tutupnya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *