banner dprd mkassar

Bersama Menpan RB, Wapres JK Hadiri Pembukaan Kongres V PDI Perjuangan

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, JAKARTA —Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla pagi ini bertolak ke Bali untuk menghadiri Pembukaan Kongres V Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) di Inna Bali Beach Resort, Denpasar, Bali, Kamis (9/8/2019).

Dengan Pesawat Kepresidenan BAe-RJ 85, Wapres dan rombongan dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta lepas landas menuju Provinsi Bali pada pukul 08.30 WIB atau 09.30 WITA. Dan akan tiba di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali pada pukul 11.20 WITA.

Setibanya di Bali, Wapres akan disambut oleh Wakil Gubernur Bali dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Bali. Lalu Wapres dan rombongan dengan berkendaraan mobil menuju Inna Bali Beach Resort, tempat acara Pembukaan Kongres V PDI Perjuangan di gelar.

Rencananya, Acara di mulai pada pukul 13.00 dan akan dibuka oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri usai menyampaikan pidato politiknya.

Pemukulan kentongan oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan didampingi oleh Presiden Joko Widodo, Wapres Jusuf Kalla, dan Wapres terpilih KH. Ma’ruf Amin, sebagai tanda Peresmian Pembukaan Kongres V PDI Perjuangan.

Usai acara, Wapres dan rombongan kembali ke Jakarta pada sore di hari yang sama.

Selain Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Syafruddin, turut mendampingi Wapres dalam rombongan pesawat diantaranya, Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar dan Tim ahli Wapres Sofjan Wanandi serta Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Husain Abdullah. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *