banner dprd mkassar

Pemkot Gelar Lepas Sambut Dandim 1405 Mallusetasi

pemprov sulsel

SUARACELEBES. COM PAREPARE – Pemerintah Kota (Pemkot) menggelar ramah tamah sekaligus lepas sambut Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1405 Mallusetasi.

Letkol Arm. K. Adi Hamsyah, daganti oleh Letkol Kav. Ali Syahputra Siregar. Kegiatan berlangsung di Barugae, Rujab Walikota. Selasa, Malam (13/8/2019).

Sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Pejabat Lembaga Vertikal hadir dalam acara itu.

Adi Hamsyah mengaku, akan terus mengenang Kota Parepare sebagai daerah istimewa.

“Berbagai karya untuk rakyat dan event-event pembangunan telah digalakkan Kodim 1405/Mlts selama jabatan saya sebagai Dandim. Ada banyak kenangan indah di Kota ini, dan itu tak akan terlupakan,” katanya.

Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim mengapresiasi atas pengabdian dan sinergitas Dandim lama dalam membangun daerah tempatnya bertugas.

Menurut Pangerang Rahim, pergantian pejabat dalam suatu organisasi merupakan hal wajar. Hakekatnya merupakan suatu tuntutan untuk penataan dan kelangsungan berjalannya roda organisasi, disamping sebagai proses pengembangan bakat dan karier para pejabat.

“Selaku pemerintah daerah, kami tentu berharap dapat terus bersinergi dan menjalin kemitraan dan saling mendukung serta bahu-membahu, sehingga tercipta Kota Parepare yang aman, tentram, sejahtera, dan kondusif,” papar Pangerang Rahim.

Pangerang Rahim mengatakan, berbagai wujud sinergitas pemerintah dengan TNI dalam program pembangunan daerah, seperti pelaksanaan Bhakti Sosial TNI Manunggal KB–Kesehatan, program karya bakti peduli lingkungan, pembinaan dan pelatihan bela negara bagi generasi.

“Peran pemerintah dengan TNI tidak bisa dipisahkan. Pemerintah daerah dan TNI tentunya mesti selalu bersinergi membangun daerahnya. Apalagi hakekat TNI dan Pemerintah Kota yang lahir dari rakyat dan kembali ke rakyat,” tutup Pangerang.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *