banner dprd mkassar

Konsisten Perjuangkan Partai, Rangga Layak Jadi Ketua DPRD

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR, – Perebutan kursi calon ketua DPRD Sulsel bakal berlangsung ketat. Sejumlah nama mulai mengemuka dan dianggap berpeluang menduduki jabatan kursi ketua DPRD Sulsel.

Salah satunya Fahruddin Rangga. Legislator Sulsel komisi A DPRD Sulsel ini dianggap memenuhi syarat kriteria calon ketua DPRD Sulsel periode 2019-2024.

Pengurus Golkar Sulsel, Muhammad Risman Pasigai (MRP) menjelaskan dari 13 nama caleg terpilih, Fahruddin Rangga paling menguat menduduki posisi tersebut.

Alasannya yakni pertama Rangga memiliki pengalaman yang mumpuni. Karena sudah dua periode menjabat sebagai anggota DPRD Sulsel.

“Beliau pimpinan partai tingkat provinsi, beliau juga konsisten dengan agenda perjuangan partai,” kata Risman Pasigai, Rabu (14/8/2019)

Risman secara pribadi menilai Rangga memiliki komunikasi politik yang baik sehingga bisa menjadi jembatan komunikasi lintas partai.

“Beliau memiliki kepemimpinan yang bagus dan berpengalaman memimpin organisasi,” ujar Risman.

Dengan demikian, Fahruddin Rangga dinilai layak untuk diajukan sebagai calon ketua DPRD Sulsel dari beberapa nama yang disebut-sebut seperti Andi Ina Kartika, dan Rahman Pina, Sofyan Hamid, dan Jhon Rende Mangontang. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *