banner dprd mkassar

Ribuan Peserta Ramaikan Gerak Jalan HUT ke-74 RI di Enrekang, Ini Jadwal dan Rutenya

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, ENREKANG — Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Enrekang kembali menggelar Gerak Jalan Indah. Agenda rutin setiap perayaan HUT Kemerdekaan RI itu, kali ini digelar selama 3 hari berturut-turut. Mulai Kamis-Sabtu (15-17 Agustus)

Plt Kabag Humas Pemkab Enrekang Amirullah menjelaskan gerak jalan itu akan diikuti oleh peserta dari SD-SMA/sederajat, OPD dan organisasi yang ada di Kabupaten Enrekang.

“Ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 RI. Sudah ratusan pasukan gerak jalan yang mendaftar,” jelas Amirullah.

Jadwalnya yakni; SD hari Kamis 15 Agustus mulai pukul 09.00 – 17.00. SMP-SMA hari Jumat 16 Agustus pukul 09.00 – 17.00, serta OPD dan organisasi pada hari Sabtu 17 Agustus pukul 13.00-17.00.

Adapun rute yang akan ditempuh kali ini berbeda. Meski semuanya start dari Jembatan Sungai Mata Allo (lebih dikenal dengan sebutan Swiss), namun lokasi finis berbeda.

Untuk SD-SMA finis di Rumah Jabatan Bupati. Sementara untuk OPD dan organisasi, finis di Lapangan Batili.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut menyaksikan dan memeriahkan rangkaian acara ini,” ujarnya.

Sebelumnya, Bupati Enrekang Muslimin Bando memang telah menginstruksikan agar perayaan HUT ke-74 RI kali ini lebih meriah.

Selain gerak jalan indah, juga digelar lomba permainan tradisional, hingga lomba kesenian yang dipusatkan di Lapangan Abubakar Lambogo Batili. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *