Hadiri Pesta Rakyat, Onasis : Saya Anak Kunjung Mae Akan Bertarung di Pilwali Makassar

Nasdem

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Warga Kelurahan Kunjung Mae, Kecamatan Mariso menggelar pesta rakyat dalam rangka dirgahayu Insonesia ke 74. Acara tersebut berlangsung di Jalan Mappayukki, Sabtu malam (31/08/2019).

Acara yang mengangkat tema “Membangkitkan kembali semangat muda dan melahirkan pahlawan dalam jiwa” tak hanya dihadiri oleh ratusan warga tapi juga sejumlah tokoh masyakarat Mapayukki, diantaranya Purnawirawan TNI H. Andi Ishak, H. Rusdin Nawi, Ketua RT dan RW, Lurah kunjung Mae Iqbal, Camat Mariso, Harun Rani, serta Bakal Calon Walikota Makassar, Dokter Taufiqqulhidayat Ande A Latif hadir sebagai tamu undangan.

Dokter Taufiqqulhidayat Ande A Latif yang akrab sapa Onasis dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk menggunakan media sosial dengan positif , hindari menyebarkan informasi yang tidak benar.

“Sekarang zamannya media sosial. Tapi saya minta para warga disini khususnya anak anak muda untuk menggunakan media sosial dengan baik, hindari Hoax. Cek dulu kebenaran informasi itu baru di share, jangan asal share saja. Karena ada informasi yang tidak benar yang disebarkan itu bisa memicu terjadi persoalan seperti konflik sosial,” tegas Onasis.

Pada kesempatan anak Bos Travel tiga utama yang juga merupakan warga Mappayukki itu menyampaikan keinginannya untuk maju pada pemilihan wali kota yang digelar pada tahun 2020 mendatang.

“Saya Anak Kunjung Mae akan Bertarung di Pilwali Makassar, Insya Allah akan maju pada pemilihan walikota Makassar 2020. Mohon doa restu dan Dukunganta,” kata Onasis yang disambut warga teriakan majuki pak Dokter.

Sementara itu, Lurah Ujung Mae Iqbal menyampaikan agar pemuda terus menjaga semangat kemerdekaan dan mengharapkan kelurahah Kunjuang Mae terus melahirkan pemuda terbaik seperti Dokter Onasis yang dapat menjadi panutan.

“Semoga Kunjung Mae ini terus melahirkan pemuda pemuda terbaik, seperti dokter Onasis yang bisa menjadi panutan,” harap Iqbal.

Dokter Onasis dalam acara itu juga turut menyerakan hadiah kepada pemenang lomba. Puncak perayaan pesta rakyat tersebut dimeriahkan dengan aneka macam pertunjukan tarian tradisional, puisi, Peragaan Busana yang di Tampilkan oleh anak anak dan Gandrang Bulo.(*)