Jalin Kerjasama, Ketua Bata Ilyas Foundation dan Ketua STIE AMKOP Bertemu Vice President Kasem Bundit University di Thailand

Nasdem

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Untuk meningkatkan mutu pendidikan dan SDM Mahasiswa STIE AMKOP terus melakukan kunjungan di sejumlah perguraan tinggi di Luar Negeri.

Dalam Kunjungan dipimpin langsung Ketua Bata Ilyas Foundation, H.Jamaluddin Bata Ilyas dan Ketua STIE AMKOP, Bahtiar Maddatuang, di Thailand, Rabu (04/09/2019). Tak hanya
berkunjung ke Kantor Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk Thailand, sebanyak 35 mahasiswa yang mengikuti
program dalam bentuk KKN international menyempatkan ke Kampus Kasem Bundit University Thailand dan bertemu dengan Vice President Kasem Bundit University Dr. Suwat Suwandee.

Bahtiar Maddatuang mengatakan pertemuan dengan vice president Kasem Bundit University dalam rangka untuk melaksanakan International lecture bersama 35 Mahasiswa STIE AMKOP.

“Kami juga sudah sepakat akan membangun kerjasama antara AMKOP dengan Kasem Bundit University Thailand,” kata Bahtiar Maddatuang.

Sebelumnya pada hari yang sama mahasiswa menerima International Lecture di KBRI Bangkok yang dibawakan oleh Professor Mustari Atase Pendidikan dan kebudayaan KBRI Thailand.

“Setelah memberikan kuliah tentang hubungan Indonesia -Thailand Dosen dan Mahasiswa berdiskusi tentang hubungan dagang , Economic Tourism, Tenaga kerja , dan Hubungan pendidikan indonesia dan Thailand” Ujar Pimpinan PTS termuda di Indonesia Bahtiar Maddatuang.

Dalam kunjungan ke Thailan ini mahasiswa STIE AMKOP ini juga menerima International lecture Business (2/09/2019 di kampus Chulalongkorn University, Bangkok, Thailand.(*)