Lebih Merakyat, Anggota DPRD Wajo Herman Arief Herman Arief Terima Aspirasi di Wakop

Nasdem

SUARACELEBES.COM, WAJO -Warung Kopi (Warkop) selain sebagai tempat santai juga dijadikan ajang interaksi terbaik antar lapisan masyarakat. Suasana santai sambil menikmati secangkir kopi, bisa mencairkan suasana tanpa memandang status.

Anggota DPRD Wajo dari partai Gerindra, Herman Arief memanfaatkan Warkop sebagai tempat menerima aspirasi. Kamis (05/09/2019) Herman Arief yang baru dilantik sebagai anggota Dewan menerima aspirasi di Warkop Padaidi Sengkang.

Di Tempat ini, Herman Arief menerima berbagai aduan masyarakat, diantaranya membahas batas Desa Batu dan Desa Bulu Siwa. Pasalnya kedua batas desa itu belun jelas hingga masih menjadi perdebatan.

Herman Arief lebih banyak memilih warkop sebagai tempat penerimaan aspirasi karena dinilai paling efektif bertatap muka langsung dengan warga.

“Saya pilih warkop untuk menerima aspirasi, karena salah satu metode pelaksanaan penyerapan aspirasi masyarakat yang efektif. Parlemen sebagai jembatan aspirasi rakyat di mana pun dan kapan pun, ini salah satu solusi atas problematika penyerapan aspirasi,” jelas Herman Arief.(*)