Kecamatan Bacukiki Barat Parepare Gelar Rakor

Nasdem

SUARACELEBES. COM, PAREPARE –Kecamatan Bacukiki Barat hari ini kamis 5 September 2019 kemarin menggelar rapat kordinasi forum pimpinan kecamatan.Rakor ini dilakukan untuk lebih meningkatkan tugas umun pemerintahan,pembangunan,pembinaan kemasyarakatan dan meningkatkan fungsi kordinasi lintas sektor yang ada di kecamatan Bacukiki Barat.

Rakor yang digelar di kafe dan resto Teras Empang ini dipimpin langsung Camat Bacukiki Barat ,Fitriyani dan dihadiri perwakilan dari kepolisian / TNI dan dinas kesehatan yang dalam hal ini diwakili oleh kepala puskesmas Lumpue serta perwakilan kantor urusan agama (KUA).

“kami tentunya membutuhkan dukungan dari berbagai pihak dalam pelaksanaan tugas pemerintahan sehari hari baik itu kepolisian,TNI dinas kesehatan dalam hal ini kepala puskesmas dan KUA”ujar camat Bacukiki Barat, Fitriyani.

Sejumlah agenda dibahas dalam rakor ini yang intinya bagaimana sinergitas antar sektor di kecamatan Bacukiki Barat bisa berjalan dengan baik.

“kami merespon positif kegiatan ini dan kami dari pihak TNI akan selalu siap bersinergi dengan pihak kecamatan “ujar Dan Ramil Bacukiki Kapten Inf. Basri.

Sejumkah lurah yang berada dalam wilayah kecamatan Bacukiki Barat juga hadir dalam rakor ini.(*)