Ribuan Masyarakat Hadiri Peresmian Rumah Perjuangan TF For Pangkep 2020

Nasdem

SUARACELEBES.COM, PANGKEP – Ribuan masyarakat Pangkep sejak pagi hari berbondong bondong datang untuk menghadiri peresmian Rumah Perjuangan Taufik Fachrudin menyongsong suksesi kepemimpinan Pangkep 2020. Berbagai kalangan dari berbagai unsur, baik tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta dari tim pemenangan Prof Andalan pada Pilgub 2018 lalu ikut hadir dalam peresmian Rumah Perjuangan TF For Pangkep 2020.

“Wettunnani, Pangkep dipimpin oleh figur yang memiliki jaringan, profesional dibidang dunia usaha karena Pangkep memiliki potensi yang cukup besar untuk dikembangkan dan butuh investor dalam dan luar negeri. Selain itu TF adalah putra daerah, anak seorang mantan Rektor Unhas Prof Fachrudin yang punya track record yang baik, didunia akademik, Pemerintahan dan politik,” tegas H Samsu salah seorang tokoh masyarakat Pangkep.

Mahmud salah seorang tokoh pemuda menegaskan, figur Taufik Fachrudin memang sangat dinantikan untuk memimpin Pangkep periode 2020-2025 karena selain putra daerah, juga memiliki segudang pengalaman memimpin perusahaan besar baik perusahaan asing, maupun perusahaan daerah dan berhasil dalam kepemimpinannya dengan sejumlah terobosan terobosan yang mampu meningkatkan pendapatan asli daerah. Oleh karena itu, kami masyarakat Pangkep telah membulatkan tekad untuk mendukung dan memilih TF untuk maju dalam pilkada Pangkep tahun depan.

“Taufik Fachrudin insya Allah akan dipilih oleh masyarakat Pangkep karena masyarakat menginginkan perubahan nyata, bukan hanya janji janji saja,” tegas Mahmud.

Taufik Fachrudin yang dikonfirmasi mengenai keinginan kuat dan harapan masyarakat yang menginginkan dirinya maju di Pilkada Pangkep 2020 menegaskan, sangat memberi apresiasi atas harapan besar dari seluruh elemen masyarakat yang menginginkan dirinya maju menjadi calon bupati di Pangkep. Termasuk atas partisipasi dari masyarakat sehingga Rumah Perjuangan diresmikan. Tentu hal ini menjadi alasan kuat untuk ikut bertarung dan pada momentum yang tepat dirinya akan mengumumkan dan menyampaikan secara resmi kesiapannya untuk ikut di Pilkada Pangkep 2020.

“Kami akan minta masukan dari seluruh keluarga besar, relawan dan sahabat, agar semua menyatukan sikap dalam mendukung langkah langkah dan keputusan yang terbaik. Saya sangat berterima kasih atas dorongan dan dukungan kuat dari seluruh unsur elemen masyarakat Pangkep yang mendorong saya untuk maju di Pilkada Pangkep 2020. Insya Allah kita akan bersama sama berjuang demi kesejahteraan masyarakat Pangkep itu sendiri,” tegas Taufik Fachrudin.(*)