banner dprd mkassar
Sidrap  

Hadiri Milenial Festival SMAN 2 Sidrap, Syaharuddi Alrif Sampaikan Ini

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, SIDRAP — Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif menghadiri acara lomba Milenial Festival SMAN 2 Sidrap sekaligus mensosialisasikan Penyebarluasan Produk Hukum Daerah Provinsi Sulawesi Selatan di SMAN 2 Sidrap, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Minggu (8/9/2019).

Kehadiran Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan disambut meriah oleh siswa peserta lomba Milenial Festival.

Dalam acara lomba Milenial Festival ini, Wakil Ketua DPDR Sulsel, Syaharuddin Alrif mengatakan sosialisasi yang dilaksanakan adalah sosialisasi Penyebarluasan Produk Hukum Daerah Provinsi Sulawesi Selatan dalam bidan Pendidikan.

Kita mengetahui saat ini, persaingan global ini yang ada sekarang sudah sangat ketat. Oleh karena itu para siswa harus memliki kompetisi yang berlebih, kompetensi yang beda dari lain.

Untuk itu, melalui kegiatan Milenial Festival ini, para siswa harus memanfaatkan waktu untuk mengasah kompetensi karena ini adalah wadah dan wahana untuk para siswa yang memiliki bakat minat untuk disalurkan.

Saat ini kebijakan Pemerintah provinsi Sulawesi Selatan terkait peraturan undang-undang dibidan pendidikan pemerintah provinsi Sulawesi Selatan telah menganggarkan melalui Dana Bantuan Operasional Sekolah yang merata wilayah Sulsel baik itu negeri, Swasta semua sudah teralokasi dengan anggaran sekitar Rp1,5 juta persiswa pertahun.

“Jadi sekarang itu, siswa yang masuk di SMA itu sudah dibiayai oleh negara. Saat ini Pemerintah Provinsi Sulsel sudah membiayai siswa Rp 1,5 juta pertahun untuk disimpan di Sekolah. Dana Bos bertujuan untuk siswa dan mengurangi beban orangtua siswa,” ,” kata Syaharuddin dihadapan peserta lomba Festival Milenial. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *