banner dprd mkassar

Kamis, Jufri Rahman Dilantik Staf Ahli Menpan-RB

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sulsel Jufri Rahman, akan dilantik sebagai Staf Ahli Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan-RB).

Kepastian dilantikan Jufri Raham dengan adanya undangan pelantikan dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi RI, tertanggal, Selasa 10 Sepetember.

Dalam surat itu Jufri Rahma dilantik pada hari Kamis, 12 September 2019, berlangsung di kantor Kementerian PANRB, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

Jufri Rahman lolos menjadi Staf Ahli Menpan RB bidang pemerintahan dan otonomi daerah setelah mengikuti seleksi.

Sebelum ada undangan pelantikan tersebut, dirinya sudah mengetahui lolos dalam proses seleksi telah diterbitkan oleh Menpan RB, Syafruddin. Jufri mengaku bersyukur atas amanah yang diberikan,terlebih jabatan tersebut sesuai dengan latar belakang pendidikannya sewaktu di Institut Pemerintahan Dalam Negeri.

“Pengalaman saya memimpin lima Organisasi Perangkat Daerah di Pemprov Sulsel,yakni Biro Pemerintahan, Biro Humas dan Protokol, Badan Diklat, Dinas Pariwisata dan Bappeda serta terakhir menjadi staf ahli,membuatnya saya percaya diri,sekaligus menjadi modal dasar untuk memulai tugas dan tanggung jawab sebagai staf ahli menteri bidang pemerintahan dan otonomi daerah,” Tegas Jufri saat ditemui di kampus UMI Senin kemarin (9/9/2019).

Jufri berharap jabatan yang diembannya ke depan bisa berkontribusi yang lebih besar terhadap penataan otonomi daerah di Indonesia khususnya terkait pembinaan ASN serta reformasi birokrasi.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *