Mahasiswa AMKOP Perkuat Sulsel di POMNAS Jakarta 2019

Nasdem

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Enam mahasiswa kampus manajemen dan Bisnis STIE AMKOP Makassar Kembali memperkuat tim sulawesi selatan dalam Ajang Kejuaraan olahraga Nasional bergengsi Pekan olahraga mahasiswa nasional (POMNAS) di Jakarta bulan september tahun ini.

Ke enam mahasiswa STIE AMKOP Makassar memperkuat Sulawesi Selatan di cabang olahraga Futsall 4 mahasiswa yakni Syahrial Try Bakthi Alam, Sahir, Anzar dan Hasriady , Sedangkan untuk cabang olaharaga Bulutangkis diperkuat oleh Hasri Ainun dan Agussalim.

Wakil Ketua Bidang kemahasiswaan dan Alumni Sofyan Hamid mengatakan Mahasiswa STIE AMKOP setiap tahunnya berkontribusi untuk beberapa cabang olahraga yg di pertandingkan di POMNAS.

“Kami alhamdulillah setiap tahunnya berkontribusi untuk beberapa cabang olahraga yg di pertandingkan di POMNAS,” Sofyan Hamid.

Sebagaimana di ketahui kampus yang dipimpin akademisi muda Bahtiar maddatuang memang memiliki prestasi gemilang dalam bidang olahraga Khususnya Futsal kampus ini di 4 tahun terakhir merupakan langganan Juara Turnamen antar kampus se Sulsel.

“Salah satu pemainnya Futsal Anzar pernah memperkuat tim nasional futsall indonesia. Begitupun untuk Bulutangkis,” ungkap Bahtiar.

Kampus STIE AMKOP punya sejarah emas untuk bidang olahraga ini semenjak di nahkodai tokoh nasional Drs.H.Bata Ilyas sampai sekarang kampus tersebuy bayak melahirkan atlit-atlit bulutangkis yang berprestasi di kejuaran kejuaran nasional.(*)