Langsung Kembalikan Formulir PDIP, Dokter Onasis Tawarkan Konsep Kota Sehat

Nasdem

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bakal Calol Wali Kota Makassar, Taufiqqulhidayat Ande Latif (Onasis) Resmi mendaftar dan Langsung mengembalikan Formulir di Kantor DPC PDIP Kota Makassar di Jalan Srigala Makassar, Jum’at (13/09/2019).

Onasis turut didampimgi olah sejumlah saudaranya diantara datang dari Jakarta dr. Diah Defawati Ande, Dian Megawati Ande, SH, M.BA dan Dien Triwati Ande SE. MM dan. Taufiqquddin Ande yang juga merupakan pengurus PDIP Sulsel, sejumlah Keluraga dari Jenponto dan Enrekang serta Tim dan Relawan.

Saat tiba Onasis disambut Langsung oleh Ketua PDIP Makassar, Andi Suhada Sappaile, Sekretaris, Mesakh Raymond Rantepadang, Wakabid Komunikasi Politik Ar Sony dan Bendahara, A. Nabila Ansyari Mangkona serta sejumlah penguruh harian partai. Kehadiran Dokter Onasis ini disambut seperti keluarga.

Dokter Onasis mengatakan dirinya Siapa mengabdi untuk melayani warga kota Makassar dengan Konsep kota Sehat.

“Pokok Sehat Jiwanya, sehat pikirannya, Sehat Ekonominya, Sehat Lingkunganya dan Sehat Pelayanannya. Saya siap mengabdi untuk kesejahteraan warga Kota Makassar, sejalan dengan Visi PDIP,” kata Onasis.

Sebelum berangkat ke Kantor PDIP Makassar, Onasis minta Restu Kepada Orang Tuanya, Ande Abdul Latif dan Onasis Sebelum berangkat melakukan Doa Bersama.(*)