Safari Zikir Bacukiki Barat Digelar Bersama Warga Lumpue

SUARACELEBES.COM, PAREPARE –Pemerintah Kota Parepare intens menggelar safari zikir. Selain ditingkat kota, safari zikir juga dilaksanakan ditingkat kecamatan. Senin 16/09/2019 malam tadi,kecamatan Bacukiki Barat menggelar safari zikir di masjid Fastabiqul Khaerat ,kelurahan Lumpue.

Pelaksanaan zikir ini dilaksanakan pemerintah untuk menjalin tali silaturahim dan ukhuwah islamiyah bersama warga kecamatan Bacukiki Barat yang merupakan salah satu kecamatan dengan jumlah populasi penduduk terbesar yang ada di kota Parepare.

Camat Bacukiki Barat, Fitriyani memimpin sikir dan sekaligus memberikan sambutan dihadapan warga yang menghadirkan acara safari zikir ini.

“tanpa dukungan warga,program pemerintah tentunya tidak akan maksimal. Hubungan baik masyarakat dan pemerintah merupakan modal besar dalam proses pembangunan “ujar Camat Bacukiki Barat dalam sambutannya.

“Alhamdulillah, di wilayah Bacukiki Barat akan berdiri megah rumah sakit Hasri Ainun Habibie yang otomatis juga akan mengangkat perekonomian warga setempat “lanjut Fitriyani .

Safari zikir tingkat kota dan kecamatan merupakan program Pemkot Parepare yang didasari kebijakan walikota Parepare HM Taufan Pawe yang bertujuan mendekatkan pemerintah dan warga yang juga semakin menegaskan ciri kota Parepare sebagai kota ulama dan kota santri.(*)