Mantan Jubir NH Yakin Kendarai Golkar di Pilkada Bulukumba

SUARACELEBES.COM, BULUKUMBA – Mantan juru bicara (jubir) Nurdin Halid pada Pilgub Sulsel lalu, Muhammad Risman Pasigai (MRP), menyatakan siap bertarung di Pilkada Bulukumba lewat jalur Partai Golkar.

Terbukti, MRP mengambil formulir calon bupati di Sekreatriat DPD Golkar Bulukumba melalui tim keluarga yang dikoordinir Randi Yusuf, Senin (23/9/2019).

Dalam waktu singkat, MRP berjanji akan mengembalikan formulir cabup tersebut.

“Golkar rumah politik saya dan Insya Allah Golkar menjadi kendaraan politik saya menuju Pilkada Bulukumba 2020. Saya juga siap mengembalikan kejayaan Golkar di Bulukumba setelah kalah dalam Pileg 2019 April lalu,” ujarnya.

Menurut Risman yang juga pengurus teras DPD Golkar Sulsel ini, beberapa parpol di luar Golkar juga sudah menjalin komunikasi politik dengannya. Parpol tersebut telah memberikan sinyal positif.

Sementara itu, Tim Keluarga MRP, Randi Yusuf mengatakan, majunya MRP yang bertagline AYOMI ini karena dorongan dari keluarga dan kolega politiknya.

“MRP tidak serta merta maju. Karena dorongan dan desakan yang masuk ke tim keluarga, maka kami siap maju. Dorongan itu menjadi sinyal bagi kami bahwa MRP berpeluang memenangkan pilkada Bulukumba 2020,” tandasnya.(*)