Selain Golkar, Ini Partai Incaran Amirullah Nur Untuk Diusung di Pilkada Maros

SUARACELEBES.COM, MAROS -Amirullah Nur Saeong selain partai Golkar yang menjadi partai incaran utama untuk diusung di Pilkada Maros, Ketua Demokrat Maros itu juga mengaharapkan usungan dari partai NasDem.

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Maros itu baru mendaftar ke Partai Golkar. Sekarang ini, kata dia, menunggu jadwal Nasdem Maros membuka penjaringan

“Saya masih mencari pengusung dari partai lain seperti NasDem. Dan jika buka pendaftaran saya akan mendaftar dan ikuti mekanisme yang berlaku di partai itu,” Amirullah Nur, Senin (30/01/2019).

NasDem saat ini telah membuka penjaringan pendaftaran kepala Daerah, namun Kabupaten Maros hingga kini belum terbuka pendaftaran. Sekedar diketahui, NasDem diketuai oleh Harmil Mattotorang yang kini sebagai Wakil Bupati Maros memang sejak awal mengklaim partainya itu akan mengusungnya di Pilkada. Sehingga, tidak perlu dilakukan penjaringan bakal calon bupati.

Untuk Kabupaten Maros Partai Golkar memiliki 7 kursi di dan NasDem 5 kursi, sementara syarat untuk diusung menjadi calon kepala papala daerah minimal 7 kursi. Selain dua partai tersebut Amirullah Nur juga mengharap usungan dari PKS.

“Saya juga akan mendaftar di PKS. Cukup 3 partai itu dan ada juga partai saya Demokrat,” ucapnya.(*)