Angota DPR RI Supriansa Gelar Syukuran di Jakarta

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR  – Usai dilantik sebagai anggota DPR RI 1 Oktober 2019, Supriansa menggelar acara syukuran dan silaturrahmi bersama warga Makassar dan tokoh asal Sulawesi Selatan di Kediaman Menpan RB, Syafaruddin Jalan Widya Chandra Jakarta Selatan, Rabu 2 Oktober 2019.

Hadir dalam silaturrahmi ini selain tokoh asal Sulawesi Selatan juga Menteri PAN & RB Safruddin yang juga berasal dari Sulawesi Selatan. Selain itu mantan atasan Supriansa di Soppeng, Bupati Soppeng Andi Kazwadi Razak, Staff Ahli Menpan RB Aidir Amin Daud, anggota DPR RI Kamruzzamad, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, pengacara kondang asal Makassar Amran SH dan Isdar Yusuf SH serta pengusaha tambang Ronny Dpretes, rekan Supriansa lainnya seperti Baso DN Salah seorang direksi Perusda Sulsel, Nadjib Latandang tokoh sepak bola Makassar serta sejumlah sejawat Supriansa yang telah menetap di Jakarta. Ratusan warga Sulawesi selatan di Jakarta juga nampak hadir. Sementara itu yang mengantarkan Tauziyah syukuran, Ustadz Da’sad Latif.

Menpan Safruddin selaku tuan rumah mengatakan, dirinya dan Supriansa memiliki kedekatan spesial sejak dulu. Jadi lanjut mantan wakapolri ini, kedekatannya bukan sekarang jni. Kedekatan antara Safruddin dengan Supriansa sempat terlihat pada saat akad nikah Supriansa di mana Safruddin hadir sebagai saksi.

Sementara itu Supriansa saat menyampaikan sambutannya memperkenalkan tiga orang telah dia anggap orang tua dan suadaranya sendiri. “Saya ditanya kenapa gelar syukuran di Jakarta?” Kata mantan Wabup Soppeng ini, di Jakarta ini karena ada Safruddin yang telah dianggap sebagai orang tuanya jika di Jakarta sambil ia menceritakan bagaimana Safruddin saat Wakapolri dulu menjadi saksi atas pernikahannya. Supriansa juga menaruh hormat pada Bupati Soppeng yang juga telah dia anggap sebagai orang tuanya.

“Dan tentu pada orang tau di kampung yang melahirkan saya atas segala doa dan harapannya pada saya” ujar Supriansa.

Pada kesempatan itu, Ia juga berterima kasih kepada seluruh rakyat khususnya Dapil 2 dan Soppeng atas andilnya sehingga dirinya telah dilantik sebagai anggota DPR RI.(*)