Bahtiar Maddatuang dan Professor Matalatta Hadiri Ujian Doktor ke 33 Dosen PPs AMKOP Management & Business School

SUARACELEBES.COM, SURABAYA – Pimpinan AMKOP Management & Business School (STIE AMKOP) Bahtiar Maddatuang dan Direktur Program Pascasarjana AMKOP Professor Mattalatta menghadiri Ujian doktor dosen AMKOP, Piter Tiong di Kampus STIE Indonesia Surabaya (26/10/2019).

Pada Acara tersebut juga di hadiri Professor Mattalatta,  Direktur Program Pascasarjana AMKOP yang juga bertindak sebagai promotor Piter Tiong dalam ujian doktor tersebut.

Ketua STIE AMKOP Bahtiar Maddatuang mengatakan  Piter Tong adalah Doktor  yang ke 33 yang dimemiliki AMKOP.

“Piter Tiong merupakan doktor yang ke 33 di Kampus STIE AMKOP Makassar yang berhombase di Program pasacasarjana AMKOP. Insya Allah tahun depan akan bertambah lagi dan ini akan menambah kekuatan SDM kita di Kampus AMKOP Makassar, apalagi dalam waktu dekat ini kami akan membuka program doktor Ilmu manajemen di Kampus AMKOP,” Ujar Pimpinan PTS yang pernah mengikuti Executif Leadership Education di Temple Univeristy, Amerika Serikat.

Sebagaimana di ketahui saat ini AMKOP management & Business School membina 3 Prgram studi 2 program studi Sarjana (Manjemen & Akuntansi) dan Program Pascasarjana (Magister Manajemen) dan saat ini telah memiliki Mahasiswa 3.313 orang yang terdiri dari Mahasiswa program sarjana dan pascasarjana.(*)