Bersedia Pimpin Maros, Besok Amirullah Jalani Tes Wawancara di Partai Golkar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR  – Bakal calon bupati Maros 2020, H. Amirullah Nur Saenong, S.sos akan mengikuti Fit and Propert Test di DPD 1 Golkar Sulawesi Selatan, Jalan Bontolempangan Maros. Mantan anggota DPRD Maros ini telah menerima surat pemberitahuan dari DPD Golkar Sulsel.

“Insya Allah, saya sangat apresiasi atas proses yang dilakukan oleh Partai Golkar melalui tahapan Pilkada di Maros” ujar Amirullah, Kamis 31 Oktober 2019.

Menghadapi fit and propert test Kamis besok, Amirullah mengaku telah lama melakukan persiapan dan sekarang telah santai untuk menghadapi pertanyaan dari DPD 1 Golkar. Apalagi menurut dia, selama lima tahun dirinya pernah menjabat sebagai anggota DPRD Maros sehingga dirinya benar benar paham situasi dan kondisi di Kabupaten Maros. Maka dari itu lanjut dia, dirinya telah menyediakan visi misi tentang Kabupaten Maros yang akan ia sodorkan kepada pansel Golkar sebagai bahan bagi partai pemenang Pileg di Sulsel ini untuk memilih dirinya sebagai calon bupati Maros 2020.

Sesuai jadwal melalui surat pemberitahuan yang ditandatangani oleh H.A Kadir Halid sebagai ketua Penjaringan Bakal calon Kepala Daerah Se Sulawesi Selatan, Amirullah akan menjalani tes wawancara pada hari Jumat 1 Oktober 2019 pada pukul 15.00-16.00 WITA.

“Surat lnya telah saya terima tanggal 28 Oktober 2019 lalu. Saya siap dan Insya Allah akan hadir “ ujar Amirullah.(*)