Maju di Pilkada Maros, Amirullah Nur Bersedia Penuhi Persyaratan Partai Golkar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR  – Tim penjaringan calon kepala daerah DPD I Partai Golkar melakukan test wawancara terhadap bakal calon Bupati Maros 2020 H. Amirullah NU Saenong S,Sos. Fit and propert test tersebut berlangsung di lantai 2 Gedung Golkar jalan Bontolempangan Jumat 1 November 2019. Amirullah Nur, menjalani tes wawancara kurang lebih satu jam yang diketuai oleh HA. Kadir Halid.

Mantan anggota DPRD Maros periode 2014-2019 tersebut ditemani sejumlah rekannya dan Staff partai Demokrat Maros saat menjalani fit and propert test di Partai Golkar. Golkar memulai fit sekitar pukul 14.00 WITA.

Tim penjaringan Golkar masing masing terdiri Kadir Halid, Andi Astuti Attas, Irwan Muin dan Rusni Kasman. Menurut Amirullah, selain dirinya ditanya soal startegi memenangkan Pilkada di Maros, ia juga menjelaskan konsep yang ia miliki untuk Maros ke depan. Termasuk saat Golkar menyampaikan syarat yang harus dipenuhi oleh Amirullah jika hendak mengendarai Partai Golkar. Menurut Amir, walaupun dirinya Ketua Demokrat Maros namun ia tak menutup mata melihat Partai Golkar sebagai partai pemenang di Kabupaten Maros sehingga dirinya berniat maju bersama partai Golkar di daerah yang berjuluk Butta Salewangan tersebit. Maka dari itu lanjut politisi berlatar belakang pengusaha tersebut ia menyanggupi memenuhi segala persyaratan yang dipersyaratkan oleh Partai Golkar.

“ Saya tidak menutup mata bahwa Partai Golkar pemenang di Maros. Sebagai apresiasi dari saya maka saya penuhi apapun persyaratan dari partai Golkar” ujar Amir usai menjalani test.

Amirullah sendiri memiliki konsep tersendiri untuk maki sebagai bakal calon bupati Golkar. Visi misi yang Amir ajukan yakni hendak me wuduku Dian Kabupaten Maros yang mandiri, bahagia dan bermartabat. Visi nya telah ia tuangkan melalui konsep yang ia jelaskan kepada tim penjaringan Partai Golkar.(*)