Bine Educative Expedition 2019 Bakal di Gelar di Kabupaten Gowa

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bine Edukatif Ekspedition atau Ekspedisi Edukatif BINE tahun ini mengadakan event di Kabupaten Gowa, tepatnya di Kampung Sayur, Kecamatan Tombolo Pao, Sulawesi Selatan.

Dengan mengangkat tema “Berinovasi Dalam Edukasi Karya Cipta Proyek Sosial Lingkungan Hidup Yang Berkelanjutan”. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada 29 November sampai 01 Desember 2019.

Dalam ekspedisi ini peserta bakal mengikuti beberapa kegiatan yaitu Workshop, Expedition, Project Challenge, Cultural Night, dan Explore Sul-Sel.

Ketua Panitia BEE 2019, Robby, mengatakan bahwa bagi para pemuda yang ingin mendaftar melalui jalur non seleksi (Self funded) pendaftaranya akan segera dibuka pada 04-14 November 2019. Ini dikarenakan pendaftaran Jalur Seleksi (Partially Funded) tela resmi ditutup 30 Oktober kemarin.

Sedangkan untuk penjelasan lengkap terkait mekanisme pendaftaran terdapat buku panduan pendaftaran BEE 2019 bit.ly/GUIDEBOOK dan untuk mengisi form pendaftaran. Lanjut Robby pada saat di wawancarai.

Sebagai informasi tambahan, Bine educative expedition (BEE) 2019 adalah ekspedisi edukatif dalam mencapai ruang kolaborasi bagi para pemuda Indonesia sebagai wujud dedikasi dalam mendukung pembangunan berkelanjutan dibidang social dan lingkungan hidup.

Lanjut, Robby juga membeberkan mengapa tombolo Pao menjadi lokasi kegiatan tahun ini

“Tujuan panitia memilih lokasi di Gowa karena panitia ingin mengangkat nama kabupaten gowa, dan mempromosikan kampong sayur sesuai dengan tema kegiatan ” tutup Robby.(*)