Dispora Gelar Expo Pemuda Mandiri Youth Entrepreneurship

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menggelar Event Expo Pemuda Mandiri Youth Entrepeneurship di Mall Ratu Indah, kota Makassar.

Event ini dimulai pada tanggal 25- 27
Oktober 2019 kemarin, diawali dengan Talkshow bersama Ernest Prakarsa, seorang motivator dan komika, Novita Sutopo, seorang dosen dari Universitas Fajar, dan Mutiara fika, salah satu MUA ternama di Kota Makassar.

Event yang digarap langsung oleh Dee management ini setiap harinya, menampilkan setidaknya 2 kali dance performance, 2 kali band performance, kemudian Talkshow yang dimulai dari Entrepreneurship hingga seni.

Event Dispora ini bertujuan untuk mengajak anak-anak muda Makassar untuk mau berwirausaha.

“Ini salah satu yang dicanangkan tahun ini adalah mau kalau anak muda Makassar itu berwirausaha, berwirausahanya itu berbagai macam, ada dari food, fashion, beauty, hingga usaha makro dan mikro,” tutur Arie selaku panitia event.

Pada Event Dispora kali ini, target audiencenya dinilai mencapai dan mencangkup Pemuda dan Pemudi sesuai dengan konten acara yang ada. “apalagi pada hari kedua dan ketiga, ada lomba PUBG dan Mobile Legend yang menggait para gamers untuk memperebutkan Piala Walikota,” tutup Arue.(*)