Muhammad ‘Cici’ Nur Nahkodai KONI, Wabup Irwan: Selamat! Restorasi Olahraga Luwu Timur Dengan Prestasi

SUARACELEBES.COM, LUTIM – PortalWahana–Komite Olahraga Nasional Indonesia Luwu timur resmi memiliki nahkoda baru, setelah melalui proses yang cukup demokratis akhirnya pengurus Cabor Panjat tebing Luwu timur Muhammad Nur Yang Akrab di sapa Cici ini terpilih secara aklamasi menahkodai KONI Luwu timur pada musyawarah Kabupaten Ke 2 yang di gelar di hotel laga ligo Malili Luwu timur 04/11/2019.

Dalam proses pemilihan ketua koni Luwu timur ini awalnya akan diikuti oleh 2 kandidat yang secara administratif telah lolos uji kelayakan, namun sesaat sebelum proses pemilihan yang rencananya akan diikuti oleh perwakilan cabor pemilik hak pilih,salah satu calon menyatakan mundur sebagai calon ketua KONI.

Sementara itu wakil bupati Luwu timur Irwan Bachri Syam ,saat dikonfirmasi atas keterpilihan Muhammad Nur sebagai ketua KONI Luwu timur yang baru mengatakan bahwa proses pemilihan yang demokratis dan transparan akan melahirkan pemimpin yang Insya Allah Amanah Dan Komitmen.

“Selamat Untuk Kk Cici Atas terpilihnya sebagai ketua KONI Luwu timur,ini sebuah tanggung jawab yang cukup besar dari penggiat dan pecinta olahraga Luwu timur, Bicara olahraga alurnya hanya Pembinaan dan prestasi,hal ini yang mesti jadi pondasi utama kk Cici untuk mulai merestorasi olahraga Luwu timur dengan prestasi.

Lebih lanjut orang nomor dua di Luwu timur ini juga berharap agar KONI Luwu timur dibawa kendali Muhammad Nur bisa menjadi sarana promosi bagi Luwu timur dengan prestasi.

“Potensi Atlet Atlet kita di Luwu timur cukup menjanjikan jika di bina dengan baik, prestasi dalam olahraga adalah peluang promosi bagi Luwu timur untuk semakin di lirik oleh banyak orang,saya yakin kk Cici ini pola berpikir milenial yang inovatif dan pasti beliau telah menangkap hal itu,jelas ibas sapaan akrab Wabup Irwan.

Musyawarah Olahraga Kabupaten Ke 2 Kabupaten Luwu timur dalam agenda pemilihan ketua KONI Luwu timur yang baru untuk periode kerja 2019-2023 dipimpin oleh pimpinan sidang Munatsir,Musrank dan Wahyu dan diikuti oleh 21 Cabor yang hadir minus 2 cabor yang tidak hadir.(*)