Dokter yang Pernah Diapreasiasi Pangeran Charles dan Presiden Putin Hadir di Kampus AMKOP

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Kampus AMKOP Management & Business School bekerja sama dengan Hobi kerja seminar nasional, melaksanakan seminar nasional di Auditorium H. Bata Ilyas Kampus AMKOP Management & Business School.

Kegiatan yang mengangkat tema adakah ide untuk indonesia ini, hadir sebagai narasumber dalam acara tersebut yakni, dr Gamal Albinsaid seorang dokter muda yang mendunia dan diapresiasi oleh pangeran charles  dan mendapat penghargaan Sustainable living young entreprenuer award. dr Gamal Albinsaid juga pernah berdiskusi dengan Presiden Rusia Putin.

Dalam seminar ini turut hadir Syamsu Rizal ( Ketua PMI ), Doktor Zakir Sabara (Dekan FTI UMI) , Chandra Mindset CEO MEC Indonesia, Andi Izman M Padjalangi (Anggota DPRD Sulsel) , Iin Fadhilah Utami ( Maprenas 2017) dan Bahtiar maddatuang (Ketua AMKOP Management & Business School).

Seminar nasional tersebut dihadiri sekitar 1000 peserta mayorita mahasiswa STIE AMKOP Makassar.

Bahtiar maddatuang Ketua STIE AMKOP mangatakan seminar nasional ini banyak melahirkan gagasan dan ide brilian dari parah tokoh tokoh muda bangsa ini, “agar indonesia bisa membanggakan di pentas dunia dengan memaksimalkan semua Sumber daya yang ada di Negara ini,” ucap Bahtiar.(*)