Ketua PP AMPG : Terima Kasih Bapak Presiden

SUARACELEBES.COM, JAKARTA,- Ketua PP AMPG Irwan Kurniawan menyampaikan terima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo yang telah menempatkan Partai Golkar sebagai tulang punggung kekuatan pemerintah. Pernyataan itu disampaikan Presiden RI Joko Widodo saat menyampaikan pidato di peringatan HUT ke 55 tahun Partai Golkar, Rabu (6/11) kemarin.

“Sebentar lagi Golkar menghadapi Munas, bulan depan. Golkar sudah jadi tulang punggung kekuatan pemerintahan saat ini. Jadi misalnya ada kegonjangan sedikit, itu pemerintahan kita juga ikut tergonjang sedikit. Oleh sebab itu, kesolidan dan komitmen itu harus kita jaga bersama-sama,” pesan Presiden Jokowi di hadapan ribuan kader Partai Golkar.

Bukan hanya mengingatkan kader partai Beringin untuk menjaga soliditas dan komitmen jelang Munas, Presiden RI Joko Widodo juga memuji Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai pemimpin yang top.

“Golkar ke depan akan terus melejit karena ketuanya top. Memang top karena beliau Menko. Menko perekonomian jabatan yang sangat strategis saat ini karena gonjangan ekonomi dunia, gonjangan eksternal tidak mudah diatasi, dan saya yakin beliau mampu membawa amanah itu,” puji Jokowi.

Serangkaian pujian yang dilontarkan Presiden Jokowi memantik simpati dan apresiasi dari kader Partai Golkar. Tak terkecuali Ketua PP AMPG Irwan Kurniawan yang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Presiden Joko Widodo.

“Terima kasih Bapak Presiden telah menempatkan Golkar sebagai tulang punggung pemerintahan. Terima kasih apresiasinya terhadap ketua umum kami bapak Airlangga Hartarto, terima kasih untuk pengakuan tulusnya bahwa ketua umum Golkar memang top,” ucapnya di Kantor DPP Partai Golkar (7/11).

Irwan Kurniawan bersama seluruh pengurus dan anggota AMPG se Indonesia bertekad mengawal amanat Presiden Jokowi untuk menjaga soliditas partai demi kemajuan bangsa.

“Insya Allah pesan Bapak Presiden untuk menjaga soliditas partai demi menjamin kelancaran jalannya pemerintahan akan selalu menjadi panduan kami pada Munas mendatang bahwa setiap komitmen yang ada mesti dijaga demi tegaknya marwah Partai Golkar dan wibawa pemerintah. Bravo Golkar. Bravo Airlangga Hartarto. Bravo Joko Widodo. Maju, sejahtera bangsa Indonesia,” kuncinya.(*)