Barisan Muda NA Gelar Baksos Sepesial untuk HUT Gubernur Sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Relawan Barisan Muda NA (Nurdin Abdullah) melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) sepesial untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Gubernur Sulsel Prof H M Nurdin Abdullah yang ke 56 tahun.

Hal tersebut disampaikan langsung Ketua Relawan Barisan Muda NA, Andi Ryo Monry saat dihubungi melalui WhatsAppnya, Sabtu 9 November 2019.

“Intinya kemarin kami melakukan bakti sosial dalam bentuk berbagi dengan warga yang membutuhkan,” ungkap Ryo.

Menurut Ryo kegiatan Baksos ini selain merayakan HUT Gubernur Sulsel juga untuk memperingati tiga tahun Relawan Barisan Muda NA yang berhasil mengawal pasangan Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman alias Prof-Andalan pada kontestasi politik tahun 2018 silam.

“Kami bagi-bagi beberapa karung beras, kemudian kami bagi-bagi nasi untuk makan malam ke warga-warga, dan kami juga potong kue ulang tahun bapak Gub bersama keluarga yang kurang mampu, dalam rangka Anniversary 3 tahun relawan Barisan Muda NA tanggal 6 November 2019 dan juga spesial ulang tahun bapak Gubernur tanggal 7 November 2019,” jelasnya.

Relawan Barisan Muda NA juga berjanji akan terus mengawal dan mendampingi pemerintahan yang di pimpin Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman.

“Di usia yang ke 3 tahun ini kami relawan Barisan Muda NA akan terus hadir untuk mengawal kerja nyata Prof. NA dan akan lebih mendekatkan diri lagi kepada warga masyarakat yang membutuhkan perhatian dan uluran tangan, sembari mensosialisasikan kerja nyata yang telah dan akan dilakukan bapak Gubernur dalam mewujudkan masyarakat Sulsel yg sejahtera, Insyaallah,” pungkasnya.(*)