Lantik Pejabat Baru, Walikota Palopo Tekankan Ini

SUARACELEBES.COM, PALOPO – Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas Lingkup Pemerintah Kota Palopo dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Palopo serta Kepala Sekolah di Lingkup Pemerintah Kota Palopo yang di laksanakan di Ruang Pola Kantor Walikota Palopo, Jumat 15 November 2019.

Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir, MH., melantik Eselon II sebanyak 2 orang, Eselon III sebanyak 18 orang dan Eselon IV sebanyak 109 orang, termasuk pula Kepala Sekolah SMP sebanyak 13 dan Kepala Sekolah tingkat SD sebanyak 69 orang.

Pada kesempatan itu, Walikota palopo, berharap banyak supaya yang dilantik bisa melakukan tugasnya dengan baik. Dimana yang dimaksud adalah mengetahui aturan-aturan yang berlaku dan apa yang dilakukan itu menurut keinginan peraturan yang mengatur apa yang di kerjakan.

“Segala hal yang pertama di pikirkan adalah peraturan yang mengatur, oleh karena itu kita tidak akan pernah menentang hal tersebut”. paparnya

Namun khususnya untuk pejabat yang dilantik di Dinas Kependudukan agar masalah administrasi kependudukan bisa di tertibkan dengan baik pula. Perhatian khusus kepada yang dilantik di jajaran kependudukan agar membaca peraturan dan mengimplementasikan peraturan perundang-undangan.

“Insyaallah Jika di kerjakan sesuai dengan petunjuk maka peraturan itulah yang akan menyelematkan kita dalam menjalankan tugas-tugas kita”.

Adapun salah satu yang dilantik pada kesempatan itu yaitu Kepala Inspektorat Palopo, Asir Mangopo, Kepala Dukcapil Palopo yaitu Dr.Suyuti Yusuf, Firly Juanita Surahman selaku Kasubag Protokol, Ahmad,SE, Lurah Ponjalae dan pejabat lainnya.

Pada pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil dihadiri Kepala BKPSDM Palopo Farid Kasim Judas, para Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Palopo, Para Camat, Para Lurah, dan tamu undangan lainnya.(*)

PEMKOT-Makassar