Pimpin Gerindra Sulsel, Andi  Iwan Aras Sampaikan ini Kepada Prabowo dan IMB

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Partai Gerindra melakukan pergantian pengurus di Sulawesi Selatan.  DPP Gerindra mengganti Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani. Idris digantikan oleh Andi Iwan Darmawan Aras.

“Iya benar saya dapat penugasannya dari DPP Gerindra. Saya telah menerima surat keputusan dari DPP Partai Gerindra dengan nomor: 10-0684/Kpts/DPP-GERINDRA/2019 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Bapak Prabowo Subianto dan Sekjen Bapak Ahmad Muzani, dimana per tanggal 31 Oktober 2019 saya resmi ditugaskan sebagai Ketua Partai Gerindra DPD Sulawesi Selatan,” Iwan Aras saat dihunungi Jumat (15/11/2019).

Atas Amanah yang diberikan Iwan Aras menyampaikan terima kasih kepada Prabowo Subianto dan Partai Gerindra.

“Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Prabowo dan Partai Gerindra atas kepercayaan yang telah diberikan. Saya akan berjuang semaksimal mungkin untuk membesarkan Partai Gerindra di Sulawesi Selatan,” ujar Legislator DPR-RI itu.

Iwan Aras juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada ketua sebelumnya Andi Idris Manggabarani (IMB) yang telah berjuang keras membesarkan Partai Gerindra di Sulsel.

“Terima kasih sebesar-besarnya juga kepada Bapak Andi Idris Manggabarani yang telah berjuang keras membesarkan Partai Gerindra di Sulawesi Selatan selama ini. Saya akan banyak belajar dan terus meminta arahan dari Beliau selaku mentor dan senior saya di dunia politik,” ucap Iwan Aras.(*)