Camat Bacukiki Barat Turun Langsung Tangani Sampah

SUARACELEBES.COM, PAREPARE –Camat Bacukiki Barat, Fitriyani turun langsung menangani persoalan sampah khususnya sampah rumah tangga yang menumpuk di beberapa titik di sepanjang jalan protokol Bau Massepe.

Aksi ini mendapat apresiasi dari warga mengingat sudah dua hari ini sampah sampah di lingkungan mereka belum terangkut oleh armada sampah yang biasanya tiap hari mengangkut sampah di lingkungan mereka.

“syukurlah bu camat turun langsung menangani sampah ini karena kami tidak mengerti juga kenapa armada pengangkut sampah tidak terlihat sejak kemarin “ujar Ramlan warga Bau Massepe.

Sejumlah armada pengangkut sampah diturunkan langsung oleh Camat Bacukiki Barat yang terlihat membersihkan dan mengangkut sampah di kelurahan Lumpue.

“kita mengangkut sampah rumah tangga di sepanjang jalan Bau Massepe agar kebersihan kota tetap terjaga dengan baik”ujar Fitriyani.

Sejumlah lurah yang berada di wilayah kecamatan Bacukiki Barat juga terlihat mendampingi Camat Bacukiki Barat mengatasi persoalan sampah ini.(*)

PEMKOT-Makassar