Kunker ke Barru, Anggota DPR dari PKB Dengar Masukan Suardi Saleh

SUARACELEBES.COM, BARRU- Bupati Barru Suardi Saleh dan istri, Hasnah Syam, kedatangan tamu penting di rumah jabatan bupati, Jumat (03/01/20). Tamu tersebut adalah anggota Komisi X DPR RI, Andi Muawiyah Ramly.

Andi Muawiyah yang terpilih di Pemilu 2019 di Dapil II Sulsel melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), berkunjung ke Barru dalam rangka kunjungan kerja sebagai wakil rakyat. Ia secara khusus bertatapmuka dengan Suardi Saleh membahas dan berdiskusi tentang beragam tema.

Selama beberapa jam, pertemuan yang berlangsung santai ini, Andi Muawiyah dan Suardi Saleh, serta Hasnah Syam, ikut membahas mengenai termasuk progres pembangunan.

“Kami berbincang santai sambil beliau (Andi Muawiyah) mendengar dan menyerap aspirasi yang kami sampaikan tentang Barru,” terang Suardi Saleh saat ditanya pertemuannya dengan legislator DPR RI.

Di pertemuan itu, Andi Muawiyah yang tak lain salah satu pendiri Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), juga menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan masukan yang disampaikan Bupati Barru sesuai tugasnya di DPR.

Apalagi, dalam pertemuan ini, kolega Andi Muawiyah di DPR, Hasnah Syam ikut hadir mendampingi Suardi Saleh, sehingga pembahasannya sangat cair. Ditambah lagi, Hasnah sangat paham tentang permasalahan dan progres di Barru. Mengingat, sebelum istri Suardi Saleh ini menjabat sebagai anggota DPR, ia tercatat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Barru.

Berdasarkan pantauan, di kunjungan kerjanya di Barru, Andi Muawiyah yang dikenal dekat dengan almarhum Gus Dur, didampingi Ketua DPC PKB Kabupaten Barru.(*)