banner dprd mkassar

Besok, Tim Relawan MTH Gelar Bakti Sosial di Luwu Timur

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, LUWU TIMUR,  – Sejumlah Tim Relawan Muhammad Thoriq Husler (MTH) dan Masyarakat Luwu Timur, bakal melakukan bakti sosial dan kunjungan Panti Asuhan serta Pesantre di Wilayah Kecamatan Malili, Luwu Timur, Sabtu (11/01/2020), besok. Hal itu sampaikan langsung ketua Tim Relawan MTH Yahya, Jumat (10/01/2020).

“Betul. Rencananya kami beserta relawan masyarakat Luwu Timur for MTH, besok pagi akan melaksanakan bakti sosial atau kerja bakti dan kunjungan Panti Asuhan serta Pesantren di wilayah kecamatan Malili,” ucapnya.

Menurutnya, kegiatan ini hanya inisiatif oleh Tim Relawan MTH untuk berbagai dan melakukan gotong royong di sejumlah wilayah Malili.

“Ini bukan atas perintah seseorang atau semacam bentuk kampayen. Apalagi Momen Pilkada di Lutim. Tapi ini murni insitif kami oleh tim Relawan MTH untuk saling berbagi dan membangun hal yang postif di lingkup Masyarakat,” katanya.

Adapun bantuan diberikan, Lanjut dikatakan Yahya, semacam bingkisan bagi anak yatim di Panti Asuhan dan melakukan Silaturahmi di beberapa Pesantre di Kecataman Malili.

Diketahui, Tim Relawan MTH sudah dibentuk enam Bulan dan sudah mempunyai Posko Induk di Desa Baruga. Dan Sejumlah posko di Kecamatan sudah tersebar.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *