Pastikan Putranya Tidak Maju, Ini Kriteria Figur yang Akan Didukung Zainuddin Hasan di Bulukumba

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR- Putra mantan Bupati Kabupaten Bulukumba, H Zainuddin Hasan, yakni  Indrawanto Hasan menguat maju di Pilkada Bulukumba, namun hal tersebut ditepis oleh Zainuddin Hasan, memastikan  bahwa putranya tidak akan maju di Pilkada Bulukumba.

Turus siapa yang akan didukung oleh mantan orang nomor satu di Bulukumba itu?. Zainuddin Hasan mengatakan bahwa sejauh ini belum menentukan sikapnya siapa yang akan didukung, dirinya terus membangun komunikasi dengan sejumlah figur yang bakal maju di Bulukumba.

Senin (13/01/2020)  Zainuddin Hasan bertemu  dengan calon  bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf.  Pertemuan dengan Korda PAN sekaligus anggota DPRD Sulsel itu berlangsung di Warkop Phoenam, di Jalan Boulevard Makassar.

“Tidak maju itu anak saya, belum waktu dia maju, saya sudah bicara. Saya belum mendukung siapa – siapa, saya komunikasi dengan semua kandidat,” kata Zainuddin.

Lanjut Zainuddin mengatakan bahwa dirinya mau melihat figur seperti apa yang diinginkan ole masyarakat Bulukumba. “Untuk mengetahui seperti apa keinginan masyarakat Bulukumna,  saya akan buat acara tudang sipulung. Disutu kita berembuk, Bulukumba ini tidak perlu mau di bawah kemana.  Tapi kita pikirkan figur yang mana dapat membuat Bulukumba ini lebih maju, lebih berkembang kedepan dan masyarakatnya lebih sejahtera,” ujarnya.

Zainuddin juga mengungkapkan kriteria figur yang diinginkan yakni
Rajin, Jujur, dan disiplin.

“Pemimpin itu harus rajin, jangan malas malasan, harus rajin masuk kantor. Jujur, setidaknya kejujuranya 50 Plus 1, dan harus disiplin,” Jelasnya.(*)