Tim Energi Maros Kunjungi 24 Ribu KK di Maros

SUARACELEBES.COM, MAROS- Bakal Calon Bupati Maros Amirullah Nur makin serius maju dalam perhelatan Pilkada Maros, September 2020. Pengusaha pertambangan ini dalam dua pekan terakhir di bulan Januari 2020 ini menggencarkan penetrasi ke pemilih Maros dengan menggelar program door to door.

Manajer lapangan DTD Energi Maros, Fariz Ihsan, membenarkan pihaknya melakukan program kunjungan dari rumah ke rumah. “Kami menyasar hingga 24 ribu KK di 14 kecamatan. Harapan kami, akan ada kenaikan popularitas bagi Pak Amirullah Nur,” katanya.

Dari 24 ribu KK itu, Fariz mengaku 10 ribu KK di antaranya dijalankan oleh tim khusus yang dibentuk konsultan. “Di tim Energi Maros, kami menjalankan DTD di 14 ribu KK. Sisanya 10 ribu KK digelar oleh tim khusus atas bantuan sebuah konsultan yang berbasis di Makassar,” tambahnya. Namun, Fariz menolak menyebutkan konsultan yang dimaksud.

Amirullah Nur sendiri mengakui pihaknya sengaja menggencarkan door to door untuk mengejar ketertinggalan popularitas. “Saya meyakini masyarakat Maros akan menerima dengan tangan terbuka setiap orang yang ingin berbuat baik bagi Maros. Saya hadir di pilkada ini menawarkan harapan baru, sebuah energi baru untuk membawa Maros lebih maju dari sekarang,” tukas putra asli Camba ini.(*)