Bukan Musim Pemilu, Partai NasDem Bagi 5.000 Sembako Gratis di Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Dalam rangka NasDem days yang dipusatkan di kota Makassar, Partai NasDem menggelar bagi-bagi sembako graris bagi warga kurang mampu di kota Makassar.

Ketua DPD NasDem kota Makassar Rachmatika Dewi turun langsung membagikan paket sembako disejumlah kecamatan di kota Makassar.

“Bagian dalam kegiatan NasDem Days, hari ini kami membagikan kebutuhan pokok kepada warga yang kurang mampu di sejumlah kecamatan di Kota Makassar”, jelas Cicu sapaan akrabnya saat ditemui dilokasi.

Meski bukan musim kampanye, Partai NasDem ingin terus berbagi dan lebih peduli dengan masyarakat, sehingga program-program pro rakyat terus digalakkan.

Jika biasanya warga yang mengantri untuk mendapatkan paket sembako, Partai besutan surya paloh yang di komandoi Rusdi Masse di Sulsel ingin memperlihatkan hal berbeda. Partai NasDem tetap peduli meski bukan musim pemilu.

“Ya, kami coba ubah kebiasaan banyak pihak, jangan hanya musim pemilu bagi-bagi sembako. Jika biasanya warga yang antri untuk dapat sembako, kali ini kami yang antar langsung, door to door”, jelas Saharuddin Alrif selaku sekretaris DPW NasDem sulsel.

Diketahui Puncak NasDem day akan digelar di kota Makassar, 25 hingga 26 Januari 2020.

Sejumlah kegiatan bakal digelar seperti Rakorsus partai NasDem se Indonesia, pelantikan ketua DPP Garnita Malahayati, louncing ambulance gratis.

Kegiatan religi dan milenial tidak ketinggalan juga, di NasDem days bakal dilakukan donor darah, tes narkoba gratis, lomba Tilawah dan Qasidah, pasar restorasi, hingga acara entertaiment seperti local home band, acoustic performance, female DJ, light percussion dan pentas budaya kolosal. (*)