banner dprd mkassar

Penuhi Janji, Andi Debbie Rusdin Berikan Hadiah Sepeda Untuk Bocah Sumang

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR -Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar, Andi Debbie Rusdin kembali mengunjungi sumang. Suman yang merupakan bocah yang berdomisili di Jalan Kandea III, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kunjungan Debbie ini adalah yang ketiga kalinya. Sebelumnya, Debbie mengunjungi sumang sebelum operasi pengangkatan tumornya & sesaat setelah operasi di rumah sakit Daya, Senin Malam tadi, 27 Januari 2020.

Kali ini, Debbie datang memenuhi janjinya , memberikan hadiah sepeda lipat kepada Sumang “ waktu di rumah sakit, saya janji ke nak Sumang, kalau sudah sembuh, saya berikan hadiah sepeda” jelas anggota Komisi E DPRD Sulsel Andi Debbie Rusdin.

Hadiah ini diharapkan bisa menunjang aktivitas sekolah bocah Sumang “ mulai besok Sumang kalau ke sekolah naik sepeda, tekunlah belajar, rajin sholat “ pesan Andi Debbie yang juga istri pengusaha Sulsel Rusdin Abdullah.

Tidak hanya sepeda, Andi Debbie juga menyerahkan hadiah perlengkapan sekolah berupa tas sekolah, buku dan alat tulis menulis. Menerima hadiah tersebut, Sumang pun menampakkan wajahnya dengan sangat ceria “ terima kasih banyak Ibu Debbie yang baik “ ujar Sumang sambil memeluk andi Debbie .

Sementara itu, Sanni ibu dari bocah Sumang yang tak kuasa menahan rasa bahagia maupun sedihnya nampak menyeka air matanya

“Terima kasih banyak ibu Debbie, sudah terlolu banyak bantuan yang diberikan kepada keluarga saya, saya tidak punya kemampuan membalas kebaikan Ibu dewan, saya hanya bisa mendoakan ki setiap saat “ ucap Sanni yang juga istri dari seorang buruh tidak tetap.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *