Viral di Jawa, Istanbul Kebab Kini Hadir di Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pecinta kuliner pasti tidak asing lagi dengan Kebab. Kuliner asal Turki itu memang cukup diminati masyarakat Indonesia. Tak heran jika kita banyak menemukan warung kebab di pinggir jalan.

Saking banyaknya warung kebab, kita kadang sulit menemukan kebab dengan rasa yang autentik seperti di negara asalnya.

Tapi tidak perlu khawatir, kini di Kota Makassar kita bisa menikmati kebab dengan cita rasa khas Turki. Terletak di jalan Paccerakkang Daya, “Istanbul Kebab” akan memanjakan lidah anda dengan cita rasa khas tanpa perlu terbang jauh ke Turki.

“Istanbul kebab dipopulerkan oleh Pak Mustafa
asli orang turki. Kemudian viral melalui youtube di Jawa dan sumatera. Respon market ternyata sangat besar. awal Tahun ini kita bawa masuk ke Makassar,” kata Irul, Pemilik salah satu outlet Istanbul Kebab turki, Kamis (13/02/2020).

Irul juga mengunkapkan bahwa “Seluruh komposisi dari produk yang kita tawarkan 100 persen handmade, sehingga kualitas dan keaslian kebab yang kita tawarkan terjamin kualitasnya,” ucapnya.

Anda penasaran dengan rasanya? Yuk langsung ke Warung Istanbul Kebab di Jalan Paccerakkang, Daya, Makassar. Bisa dipesan di GrabFood juga loh.(*)

PEMKOT-Makassar