Suardi Saleh Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Putra SBY di Kongres Demokrat

SUARACELEBES.COM, BARRU- Bupati Barru Suardi Saleh menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum DPP Demokrat periode 2020-2025.

Putra pertama Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu terpilih secara aklamasi di Kongres V Partai Demokrat yang digelar di Jakarta, Minggu (15/03/2020).

“Selamat dan sukses atas terpilihnya Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum DPP Demokrat. Selamat juga kepada para pengurus, kader dan keluarga besar Demokrat yang telah sukses menggelar dan menjalankan kongres,” kata Suardi Saleh, Senin (16/03/2020).

Suardi Saleh yang juga Ketua DPD Nasdem Barru, menaruh harapan, dikepemimpinan AHY, Demokrat bisa terus mengawal dan memperjuangkan kepentingan rakyat. Termasuk terus bersama memajukan dan mensejahterakan rakyat Barru.

“Kepada pengurus, kader dan simpatisan Demokrat di Barru, kami tentu berharap terus bersinergi untuk bersama memajukan Barru,” tambah Suardi Saleh.

Sekadar diketahui, hubungan Suardi Saleh dengan Demokrat di Barru, maupun dengan beberapa partai lainnya, tergolong sangat harmonis.

Khusus di Demokrat, nama Suardi Saleh juga diusulkan oleh DPC Partai Demokrat Barru untuk diusung di Pilkada September 2020 mendatang.(*)