Ketua PKK Parepare Minta Warga Gunakan Masker Saat Keluar Rumah

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Imbauan Pemerintah Pusat dan anjuran Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) agar masyarakat selalu menggunakan masker saat keluar rumah, ditindaklanjuti Pemerintah Kota Parepare.

Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe sudah mengingatkan kepada seluruh masyarakat Parepare, mulai sejak pekan lalu mewajibkan warganya menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan juga menyerukan hal yang sama.

“Sesuai anjuran WHO, masyarakat diminta gunakan masker jika bepergian keluar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19. Ayo bersama cegah Corona dengan menggunakan masker,” pesan Erna Rasyid Taufan (Erat). Senin, (13/4/2020).

Tidak hanya anjuran menggunakan masker, Erna Taufan melalui organisasi yang dipimpin dan dibinanya intens melakukan aksi sosial dan kepedulian di tengah pandemi Corona.

Seperti lewat Lazismu Parepare yang diketuainya mendonasikan bantuan kepada warga yang rentan terpapar Corona, seperti Lansia dan kaum duafa. (*)

PEMKOT-Makassar