Wali Kota Parepare Apresiasi Rekomendasi LKPJ 2019 Oleh DPRD

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe mengapresiasi rekomendasi DPRD Kota Parepare terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Parepare tahun anggaran 2019.

Hal ini diungkap Wali Kota yang diwakili Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim dalam rapat paripurna lewat fasilitas video conference (Vicon) dengan agenda penyampaian rekomendasi DPRD Parepare terhadap LKPJ Wali Kota tahun anggaran 2019.

“Saya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Dewan yang terhormat atas segala perhatiannya telah mencermati dan membahas dengan seksama laporan keterangan pertanggungjawaban Wali Kota Parepare tahun anggaran 2019. Berbagai tanggapan dan masukan serta saran-saran dari Dewan yang Terhormat, tentunya akan menjadi agenda dan bahan pertimbangan serta masukan yang sangat konstruktif dalam pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan, khususnya dalam mengimplementasikan visi dan misi Wali Kota ke depannya, sebagaimana tertuang dalam RPJMD Parepare tahun 2018-2023,” ungkap Pangerang Rahim membacakan sambutan Wali Kota. Selasa, (28/4/2020).

Ucapan terima kasih lebih khusus, kata Pangerang, kepada Ketua dan Anggota Panitia Khusus(Pansus) LKPJ yang telah bekerja secara maksimal untuk merampungkan pembahasan dan pencermatan terhadap LKPJ.

Wali Kota memahami bahwa dari beberapa tahapan pembahasan yang telah dilakukan dalam waktu sangat terbatas, anggota Dewan dihadapkan dengan berbagai kendala.

Akan tetapi, kata dia, hal itu tidak menyurutkan semangat Anggota Dewan, dan akhirnya dapat menyelesaikan rekomendasi terhadap LKPJ Wali Kota.

“Banyak hal yang menjadi masukan telah disampaikan dalam rekomendasi Dewan yang terhormat. Tentu, saran-saran dan sumbangan pemikiran tersebut dalam upaya.(*)

PEMKOT-Makassar