banner dprd mkassar
DAERAH  

KSP dengan PT POS Indonesia Gelar MoU Layanan Keuangan Kredit Pensiun

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, BANDUNG – Koperasi Simpanan Pinjam (KSP) Nusantara (KopNus) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan PT Pos Indonesia (Persero) untuk Joint Operation Layanan Keuangan. Acara penandatanganan ini berlangsung pada hari Jum’at, 15 Mei 2020 dan bertempat di Kantor Pusat PT Pos Indonesia, Bandung.

Penandatangan tersebut dilakukan oleh Direktur Utama PT. Pos Indonesia, Gilarsi Wahyu Setijono dengan Ketua Koperasi Nusantara, Dedi Damhudi dan Ketua Dewan Pengawas Koperasi Nusantara, Joshua Rahmat.

“Harapannya bahwa semoga Kopnus dengan PT.Pos Indonesia dapat mengembangkan lebih besar lagi untuk pelayanan kredit pensiunan, baik itu dari sisi penyaluran kredit pensiun yang ada diseluruh kantor pos indonesia maupun peningkatan layanan pembayaran pensiun PNS, TNI dan Polri.” Jelas Gun Gun Gunadi selaku Direktur Bisnis Koperasi Nusantara.

Hal senada juga disampaikan oleh Direktur Utama PT Pos Indonesia, Gilarsi Wahyu Setijono yang menjelaskan, “Pos dan Kopnus sudah punya hubungan yang luar biasa panjangnya, tapi hari ini kita melahirkan sebuah embrio baru dan mempunyai cita-cita yang jauh lebih besar. Yaitu bagaimana kita bisa menjadi kolaborasi dari sebuah proses untuk memberikan lending yang terbesar, yang terluas jangkauan nya, dan yang paling modern. Dan mudah-mudahan embrio baru ini dapat tumbuh dengan agressif dalam melayani masyarakat Indonesia.”(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *