Via Virtual, Taufan Pawe Ikuti Halal Bi Halal Pemprov Sulsel

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Halal Bi Halal yang digelar Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, antara Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah, bersama Forkopimda Sulsel, Kepala OPD Tingkat Pemprov Sulsel, dan juga Kepala Daerah se-Sulawesi Selatan, dan termasuk Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe mengikuti langsung acara tersebut, Selasa 26 Mei 2020.

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, mengatakan, meskipun pada momentum kali ini Halal Bi Halal tingkat Provinsi Sulsel bersama Gubernur dan Forkopimda Sulsel hanya mampu melalui virtual karena kondisi yang tidak memungkinkan, namun itu tidak akan mengurangi nilai silaturrahim yang ada dalam acara tersebut.

“Saat ini memang kita dihadapkan kondisi upnormal dimana segala aktivitas harus serba terbatas, termasuk didalamnya pelaksanaan Open house san Halal Bi Halal ditingkat Kabupaten Kota dan Provinsi bahkan tingkat pusat harus ditiadakan dan diganti melalui virtual seperti yang dilakukan saat ini,”katanya.

Taufan, menuturkan, dalam sambutannya Bapak Gubernur Sulsel menekankan kebersamaan Pemerintah Provinsi Sulsel dan juga Pemerintah Daerah dalam komitmen bersama menekan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Sulawesi Selatan.

“Tentunya kita tetap fokus pada pelaksanaan penanganan Covid-19 di Daerah masing-masing, sebagai bentuk komitmen dan perkuatan dalam menghadapi dan bagaimana menekan virus tersebut tidak merebak lagi di Sulsel dan didunia secara umum,”urainya.

Diapun mengaku, menginginkan kondisi bisa normal kembali, sehingga aktivitas perekonomian dan juga kondisi di Kota Parepare bisa normal kembali, termasuk aktivitas masyarakat untuk menunjang ekonomi semakin berkembang lagi.(*)

PEMKOT-Makassar