NasDem Bagi Masker, Sasar Pasar Pangkajene

SUARACELEBES.COM, SIDRAP — Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Sidrap kembali membagikan Masker kepada masyarakat di Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Rabu (27/5/2020).

Pembagian Masker ini dilakukan di Depan Pasar Sentral Pangkajene.l dan diperuntukkan bagi seluruh pedagang, pembeli, hingga angkutan bemor yang masih banyak belum menggunakan masker.

Ketua DPD Nasdem Sidrap, Samsumarlin mengatakan, pembagian masker sengaja dilakukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya menggunakan masker.

“Penyebaran covid 19 masih berpotensi terjadi dimana dan kapan saja. Tidak ada pilihan lain selain tetap ikut protokol kesehatan, yakni menghindari kerumunan, menggunakan masker dan rajin cuci tangan,” katanya di sela-sela pembagian masker.

Anggota DPRD Sidrap itu menegaskan, Pembagian Masker ini dilakukan sebagai keseriusan dan andil Partai Nasdem dalam rangka memutuskan mata rantai Covid-19 di Wilayah Sidrap. Terutama di Areal yang dianggap rawan seperti di tempat-tempat ramai seperti Pasar Sentral Pangkajene. (*)

PEMKOT-Makassar