Anggota DPRD Makassar Hasanuddin Leo Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Mariso

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –
Silaturrahmi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar H. Hasanuddin Leo dalam rangka Idul Fitri 1441 H, bersama tokoh-tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Mariso, berlangsung dengan penuh kekeluargaan, di kediamannya, Senin (25/05/2020).

H. Hasanuddin Leo mengungkapkan, kegiatan ini memang selalu di gelar setiap tahunnya, untuk kembali merekatkan tali Silaturrahmi antara tokoh-tokoh masyarakat, Anggota Dewan dan masyarakat secara keseluruhan, namun tetap memperhatikan standar kesehatan Covid-19, yaitu Social Distancing dan Physical Distancing.

“Iya memang kalau kami berlebaran, selalu saling mengunjungi antara satu dengan lainnya, tapi tetap memperhatikan standar protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini”, tegas Hasanuddin Leo.

Dalam kegiatan ini, juga di bahas secara santai menyangkut permasalahan-permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, baik itu sosial, ekonomi, dan politik khususnya di Kecamatan Mariso.

Selanjutnya, Anggota DPRD Kota Makassar, H. Hasanuddin Leo mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyyah, Taqobbalallahu Minna Wa Minkum”, kepada seluruh masyarakat Kota Makassar, semoga Pandemi Covid-19 ini segera berlalu, tutupnya.

PEMKOT-Makassar