Masjid Di Lakessi Tetap Shalat Tarawih Berjamaah Wali Kota Parepare Berpesan Begini

SUARACELEBES.COM, PAREPARE — Tim gugus percepatan penanganan covid 19 Kota Parepare terlibat ketegangan dengan warga yang hendak memaksakan tetap melaksanakan ibadah shalat tarawih berjamaah di tengah pandemi wabah covid 19 di salah satu masjid di kelurahan Lakessi semalam.

Melihat hal tersebut, Wali kota Parepare HM Taufan Pawe mengatakan pihaknya tidak pernah melarang warga Parepare untuk melaksanakan shalat tarawih berjamaah namun meminta agar warga tidak berkumpul sementara waktu selama masa pandemik covid 19.

“jangan selalu mengatakan pemkot Parepare melarang ibadah namun kami meminta agar warga Parepare sementara tidak melaksanakan apappun yang sifatnya berkumpul ‘ujat Taufan Pawe 3/05/2020 saat diminta tanggapan terkait ini.

“ibadah shalat tarawih berjamaah bisa dilaksanakan di rumah bersama keluarga jadi jangan dulu mengambil Resiko untuk kebaikan bersama” lanjut Taufan Pawe.

Seperti diketahui sejumlah masjid masih tetap melaksanakan ibadah shalat tarawih berjamaah walaupun sudah berkali kali diingatkan akan bahaya virus covid 19.(*)

PEMKOT-Makassar