Bamus DPRD Makassar Raker Agenda Reses di Tengah Covid

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR
Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Makassar menggelar rapat kerja dengan agenda penjadwalan agenda reses masa sidang ketiga tahun 2020, Jumat (6/5/2020).

Rapat yang digelar di ruang paripurna ini, dipimpin langsung Koordinator Bamus, Andi Suhada Sappaile didampingi Wakil Ketua III DPRD Makassar Andi Nurhaldin NH dan dihadiri seluruh Anggota Bamus DPRD Makassar.

Ditengah Pandemi Covid-19, Anggota Bamus DPRD Makassar juga membahas tentang tekhnis pada kegiatan tersebut dengan tetap menjalankan protokoler kesehatan sesuai dengan perwali kota Makassar pada saat kegiatan tersebut dilaksanakan.

Andi Suhada Sappaile menjelaskan bahwa hasil rapat Bamus telah menetapkan jadwal kegiatan reses ketiga tahun 2020 pada tanggal 15-20 Juni dengan kondisi pandemi Covid-19 teknis kegiatan agak berbeda dengan kegiatan reses sebelumnya.

“Kedepan teknis kegiatan akan menjalankan protokoler kesehatan dengan membagikan masker, penggunaan hand sanitizer dan sebelum memasuki tempat kegiatan peserta diharapkan mencuci tangan terlebih dahulu,” jelas Wakil Ketua II DPRD Makassar ini.

Rencananya, Bamus DPRD Makassar akan kembali melanjutkan rapat kerja dengan mengagendakan jadwal kegiatan Anggota DPRD terkait Sosialisasi Peraturan (Sosper) Daerah.(*)

PEMKOT-Makassar