Kapolres Maros Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Kawasan Bandara

SUARACELEBES.COM, MAROS –
Polres Maros telah melaksanakan upacara serah terima jabatan Kapolsek Kawasan Bandara Sultan Hasanuddin Polres Maros dari Iptu Ahmad, S.Sos, M.H kepada Iptu Asep Widianto, S.Sos, bertempat di aula lantai 2 gedung Promoter, Sabtu tanggal 6 Juni 2020.

Kegiatan Serah Terima Jabatan dipimpin Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon, SIK, SH dihadiri Wakalolres Maros, PJU Polres Maros, Kapolsek Jajaran serta Perwira Staf Polres Maros.

Dalam sambutannya, Kapolres Maros mengucapkan teriakasih atas pengabdian dan dedikasi kepada pejabat Kapolsek Bandara yang lama dalam menjabat selama 3 Tahun 11 Bulan 6 Hari. “Semoga ditempat yang baru dapat lebih meningkatkan karir dan kinerja lebih tinggi untuk kepentingan organisasi,” ucap AKBP Musa.

Selanjutnya Kapolres Maros juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat Kapolsek Bandara yang baru. “Segera menyesuaikan diri dan lakukan dengan segera koordinasi bersama seluruh pihak untuk sinergitas pelaksanaan tugas,” ucap Kapolres dalam Amanatnya.

Iptu Ahmad mendapat tugas sebagai Kasat Lantas Polres Takalar dan Kapolsek Bandara Iptu Asep sebelumnya sebagai kaurbinopsnal Satintelkam Polrestabes Makassar sesuai surat telegram kapplda sulsel nomor :STR/376/V/KEP./2020 tanggal 29 Mei 2020

Kapolres Maros juga memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk serius menangani dan mencermati kasus wabah covid 19.

“seluruh jajaran saya perintahkan untuk peka terhadap wabah penyakit covid 19 yang melanda saat ini, lakukan pencegahan dan waspada baik diri maupun keluarga, jaga kondisi dan stamina tubuh serta proaktif dalam mencegah penularannya meskioun saat ini pemerintah telah menetapkan status New Normal,” Tambah Kapolres.

Kegiatan upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Bandara dilaksanakan secara sederhana dan khidmat dengan posisi pasukan jarak 1 meter.(*)

PEMKOT-Makassar