Wakil Rektor BPP HIPMI PT : Kiblat HIPMI PT adalah Sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR-  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Sulawesi Selatan dalam waktu dekat akan menggelar Temu Daerah Ke-3 sebagai ajang penentuan suksesi kepemimpinan HIPMI PT SULSEL periode 2020-2022. Selama kepengurusan HIPMI PT dibawah komando Yuspratman Yunus, mendapat pujian dari berbagai pihak, salah satunya dari Wakil Rektor BPP HIPMI PT.

HIPMI PT Sulawesi Selatan dianggap sebagai kiblat pembinaan, pengembangan dan kaderisasi wirausaha muda, tidak hanya di sulawesi selatan tetapi juga nasional. Hal itu disampaikan Harianto Albarr selaku Wakil Rektor BPP HIPMI PT.

“Dari periode ke periode, HIPMI PT terus tumbuh dan berkembang. Dan saya kira tidak berlebihan jika kita mengatakan bahwa yang terbaik dan menjadi kiblat pembinaan wirausaha by desian saat ini adalah ada disini (sulsel, red).” Kata Harianto Albarr saat dimintai tanggapan soal HIPMI PT Sulsel

Lanjut Harianto, nawacita HIPMI PT telah mampu diterjemahkan dengan baik oleh Yuspratman beserta pengurusnya selama memimpin HIPMI PT

“Selama 2 tahun brader Yuspratman sebagai ketua umum telah melahirkan kader kader militan dengan banyak prestasi sebagai wirausaha muda. Tidak hanya berorientasi pada membesarkan usaha semata tapi loyalitas kepada HIPMI sebagai kader untuk tumbuh bersama dengan spirit pengusaha pejuang, pejuang pengusaha mengkristal sebagai jati diri setiap kader” tambah Harianto yang baru baru ini mendirikan halopreneur.com sebagai platform online untuk mentoring wirausaha pemula.

Sebelumnya telah diberitakan Calon Ketua Umum HIPMI PT Sulsel ada dua yakni Sulvicar dan Haerul Amran. Keduanya adalah kader terbaik HIPMI PT Sulsel saat ini yang siap memajukan dan membesarkan HIPMI PT.(*)

PEMKOT-Makassar