Parepare Kirim 4 Calon Paskibraka Ikuti Seleksi Ditingkat Provinsi

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare mengirim 4 calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Merah Putih (Paskibraka) untuk mengikuti tahap seleksi di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal itu dikemukakan Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Parepare, Amarun Agung Hamka. Selasa, (9/6/2020).

Dia mengatakan, ke empat calon Paskibraka tersebut merupakan binaan dari Disporapar.

Merek adalah, Andi Sultan dari SMU Negeri 1 Parepare, Fitri Hamzah dari MA Al Badar, Delfiana Putri dati SMK Bahari, dan Hafidz Adnan dari Pasantren Al Badar Parepare.

Sebelum di kirim mengikuti seleksi ditingkat Provinsi, kata Hamka, mereka telah dilakukan pemeriksaan kesehatan yang cukup ketat, terlebih saat ini virus Corona tengah mewabah.

“Mereka (Calon Paskibraka) telah mengikuti tes kesehatan yang cukup ketat sebagai syarat. Mereka harus melampirkan hasil tes dan rapid tes,” ungkap mantan Kabag Humas Pemkot Parepare ini.

Alumni STPDN itu berharap para anak binaannya mampu memberikan hasil yang terbaik pada seleksi ditingkat Provinsi nanti.

Karena kata dia, hal itu akan menjadi sebuah kebanggaan bagi pemerintah kota Parepare.

“Kita berdoa dan berharap mereka dapat memberikan hasil terbaik pada seleksi nanti,” tandas eks Lurah Labukkang ini. (*)

PEMKOT-Makassar