banner dprd mkassar

Tiba di Makassar, 22 TKI dari Malaysia Jalani Karantina di Duta Covid Sulsel

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Sebanyak 22 Tenaga Kerja Indonesia dari Malaysia tiba di Makassar langsung dievakuasi ketempat karantina di Wisata Duta Covid-19 Sulsel, Minggu (14/6/2020).

TKI Malaysia ini dipulangkan melalui jalur pontianak Kalimantian kalimantan barat dan telah dilakukan pemeriksaan yang ketat dengan test Swab hasil negatif diantaranya, Bantaeng 13 orang, Batusatandu Luwu 1 orang, Palopo 1 orang, Takalar 1 orang, Jeneponto 1 orang, Enrekang (duri) 1 orang, Bau-bau 4 orang.

“TKI dari Malaysia tiba di Makassar sebanyak 35 orang dan sebagaian telah dijemput di gugus tugas daerah mereka,” Kata Koordinator Duta Covid Sulsel, Minggu (14/6/2020).

Husni mengatakan Pemerintah Sulawesi Selatan menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk mengantisipasi penularan Covid-19 termasuk bagi traveler dan TKI yang pulang kampung.

Lanjutnya Meraka akan dikarantina di Wisata Duta Covid-19 Sulsel sambil menunggu jemputan dari tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 di daerah masing-masing.

“Para TKI tiba di Sulsel kami lakukan karantina di Hotel sampai menunggu jemputan dari gugus tugas Covid-19 di daerah masing-masing,” katanya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *